Saturday, September 26, 2015

Cinta Menurut Zodiak


Yuk ngintip cinta menurut zodiak. Seperti apakah sifat anda menurut zodiak?  Atau bagaimana sifat sifat umum (calon) pasangan anda menurut zodiak?

Bingung memilih hadiah untuk si dia?ngintip yuk, semoga dapat menjadi patokan.

Cekidot


Cinta menurut zodiak 



CAPRICORN : 21 Desember – 19 Januari

Wanita Capricorn
Anda sangat serius dalam masalah bercinta. Bila mendapat pria yang tepat anda akan mencintainya dengan sepenuh hati. Yang anda cari adalah pria yang serius dan dapat menciptakan kenyamanan dalam diri anda. Dalam bercinta anda tidak suka ‘memimpin, anda juga tidak senang melakukannya dengan pria yang ‘bergerak’ terlalu cepat.

Pria Capricorn:
Anda penuh kasih sayang tetapi tidak senang memperlihatkannya kepada pasangan anda. Andapun tergolong kurang romantis. Anda termasuk kelompok pria setia dan tidak suka melirikkan mata kepada wanita lain. Dalam menetapkan pilihan anda tidak termasuk tipe yang buru buru, karena anda harus benar benar mengenal calon pasangan anda baru diteruskan ke jenjang yang lebih serius.

Hadiah untuk pria Capricorn
Alat alat olah raga, CD musik, alat alat kantor, misalnya wadah kartu nama yang unik, jam tangan dan setrika listrik



AQUARIUS :20 Januari – 18 Februari



Wanita Aquarius
Anda tipe wanita yang sangat mengagungkan cinta, sehingga anda tidak mudah jatuh cinta. Tetapi jika anda sudah tertarik dengan pria, anda akan gigih berjuang untuk mendapatkannya. Anda juga tidak suka jika didorong dorong dalam urusan cinta. Anda juga tidak suka diperlakukan sebagai obyek sex .

Pria Aquarius:
Anda termasuk tipe pria yang berimajinasi tinggi, tetapi cenderung hanya sebagai pemimpi . Lebih banyak berkhayal dibanding pelaksanaannya.Anda sulit puas dalam bercinta jika hubungan itu tidak dilandasi dengan kontak bathin.

Hadiah untuk pria Aquarius:
Buku, satu set alat perekam suara dan termasuk alat untuk mendengarkannya, bisa juga 1 set pisau cukur.



PISCES :19 Februari – 20 Maret


Wanita Pisces
Karakter feminin sangat lekat dalam diri anda, selain itu juga anda memiliki pesona sex dan misterius. Anda mudah jatuh cinta. Dan karenanya anda tidak segan segan untuk merayu seorang pria.  Jika sudah menemukan pria idaman, anda tetap selalu membutuhkan jaminan bahwa pria idaman anda betul betul mencintai anda.

Pria Pisces
Sekilas tampaknya anda adalah pria yang sangat setia, tapi dibalik itu anda masih doyan juga melirik lirik kemana mana. Anda penuh emosioanl dan kurang stabil. Didalam bercinta anda lebih menyukai pasangan yang sudah berpengalaman daripada yang masih ahrus banyak belajar.

Hadiah untuk pria Pisces:
Kotak uang, pembuka botol berdesign unik, 1 set alat pahat kayu dan kaos kaki.




ARIES : 21 Maret – 19 April


Wanita Aries
Kadang kadang anda adalah pribadi yang sulit dimengerti, sehingga sering membuat tanda tanya pada orang yang berhadapan dengan anda. Tampaknya anda suka menyendiri dan dingin, tetapi sesungguhnya anda adalah seorang ‘artis’ yang serba bisa, menarik dan sangat bisa beradaptasi. Hal ini yang sering membingungkan pria yang berhadapan dengan anda. Anda tidak mudah tergoda, tetapi jika tertarik dengan seorang pria anda akan berubah menjadi harimau betina.

Pria Aries
Anda adalah pribadi yag agresif dan penuh energi. Anda jarang mengenal lelah. Anda juga penuh imajinasi dan dinamis. Karena sifat inilah hingga wanita menyukai kegairahan anda. Anda menyukai wanita cerdas, menarik dan setia. Anda juga adalah pria yang setia.

Hadiah untuk pria Aries
1 set balpoint dan pemantik, wadah makanan untuk bepergian, termos, asbak, atau alat pembuka surat yang dilengkapi dengan kaca pembesar dan alat pengukur panjang.



TAURUS : 20 April – 20 Mei


Wanita Taurus
Anda sangat posesif, pencemburu, sentimental dan bisa menjadi lawan yang sangat berbahaya jika tersinggung perasaannya. Anda termasuk pribadi yang banyak menuntut terhadap pasangan. Anda menginginkan pria yang berkarakter kuat dan mandiri.

Pria Taurus
Pria Taurus memiliki pribadi penyabar dan sangat menggebu gebu dalam bercinta. Gairah seks anda tidak dapat cepat terlihat, tetapi jika melihat wanita yang cocok dengan selera, mata anda akan berbinar binar. Dalam banyak hal anda adalah pencinta yang ideal. Anda sangat tau apa yang pasangan anda butuhkan.

Hadiah untuk pria Taurus
Buku sosial, 1 set pemantik api dan wadah rokok, minyak wangi untuk pria, cangkir besar bergambar zodiac Taurus atau 1 set perlengkapan pribadi untuk bepergian (gunting kecil, gunting kuku dll).



GEMINI : 21 Mei – 21 Juni


Wanita Gemini
Anda menyukai kebebasan. Anda sangat gampang dikuasai oleh emosi. Yang menjadi ciri khas orang Gemini adalah cuaca hati dan tindak tanduknya yang suka berubah ubah.

Pria Gemini
Sama dengan wanita Gemini. suka berubah ubah pikiran. Selalu berpindah dari yang satu ke yang lainnya. Anda termasuk tipe yang pandai merayu dan tidak pandang bulu dalam bercinta.Tetapi dalam masalah bercinta, gagasan untuk bercintalah yang lebih menarik perhatian anda daripada pelaksanaannya.

Hadiah untuk Pria Gemini
Barang antik, buku sejarah, ikat pinggang, kemeja dan mansetnya, dasi dan penjepit dasi.



CANCER : 22 Juni – 22 Juli


Wanita Cancer
Anda adalah wanita yang tidak mudah ditaklukkan oleh cinta pria. Anda menginginkan kemesraan dan rayuan dengan kata kata mesra. Tetapi begitu si dia terasa cocok dengan anda, anda akan menjadi pecinta yang hebat, setia dan penuh gairah sex.

Pria Cancer
Anda bersifat misterius dan sulit untuk ditakukkan. Anda menyukai wanita cantik, tetapi begitu wanta itu menjadi milik anda, maka anda akan menjadi sangat posesif. Namun demikian anda adalah seorang pria menyenangkan dan sangat menikmati perannya menjadi ‘guru’.

Hadiah untuk pria Cancer
Polo shirt dan celana pendek, gantungan kunci dari kulit, wadah rokok, 1set balpoint .



LEO : 21 Juli – 21 Agustus


Wanita Leo
Anda hangat dalam bercinta. Secara alami anda penuh dengan gairah sex, anda juga tipe orang yang senang memberi. Dalam hal jatuh cinta anda termasuk orang yang sangat serius. Anda tipe yang  memilih milih untuk dekat dengan pria, tetapi jika sudah menetapkan pilihan anda  sudah tidak melirik kesana kemari.

Pria Leo
Pesona sex anda sangat tinggi. Banyak wanita bertekuk lutut dihadapan anda. Anda tipe partner yang menyenangkan dalam bercinta, sangat pintar membahagiakan orang yang dicintai. Pria Leo paling tau caranya membuat wanita merasa sangat dibutuhkan.

Hadiah untuk Pria Leo
Tas kantor, ikat pinggang, wadah rokok dari kulit, jam meja, dasi.



VIRGO : 22 Agustus- 22 September


Wanita Virgo
Anda bukan termasuk orang yang terburu buru dalam menentukan pasangan. Sebegitu seletifnya anda, sehingga menurut anda menanti pria yang tepat dalam hidup adalah penting sekali. Anda  sangat tertarik dengan pria cerdas daripada tampan. Bagi anda sex bukanlah hal yang terlalu penting. Anda sulit merubah pendirian anda, hanya pria tepatlah yang bisa melakukannya.

Pria Virgo
Anda termasuk tipe pria yang sangat hati hati dalam bercinta, dan selalu bersikap praktis dan analitis dalam banyak hal. Anda termasuk pemalu dan tidak romantis. Dalam masalah sexpun anda tidak mudah tergugah. Hubungan cinta anda biasanya terbina setelah lama bergaul sebagai teman.

Hadiah untuk pria Virgo
1 set alat penggunting kuku, 1 set alat cukur, after shave lotion, wadah manset, wadah peralatan mandi dan handuk.



LIBRA: 23 September – 22 Oktober


Wanita Libra:
Anda sangat begairah dan penuh cinta kasih. Anda sangat disukai kaum pria karena anda memiliki pesona yang misterius. Anda lebih romantis dari kesan yang anda tampakkan. Biasanya sebelum menikah anda memiliki banyak pacar, tetapi setelah menikah anda akan sangat setia.

Pria Libra
Pria Libra biasanya seorang yag tampan dan menarik. Anda sangat tau cara membuat kekasih anda merasa penting dan dbutuhkan. Anda sering dijuluki pencinta ulung. Dalam masalah cinta anda tidak pernah menjadi pihak yang ‘kalah’.

Hadiah untuk Pria Libra
Kimono, tanaman dan alat untuk berkebun bingkai foto, alat tulis, gantungan kunci.



SCORPIO 23 Oktober – 22 November


Wanita Scorpio
Anda sangat bergairah dalam bercinta. Anda akan berusaha sekeras mungkin untuk mensukseskan kehidupan percintaan anda. Anda termasuk wanita yang serius dalam bercinta. Biasanya anda mempunyai banyak pacar sebelum menikah, karena anda tidak mau salah pilih. Setelah menikah anda setia, posesif dan pencemburu.

Pria Scorpio
Anda memiliki daya tarik yang kuat laksana magnet, sehingga anda menjadi populer dikalangan kaum wanita. Anda suka melindungi wanita, tetapi anda juga petualang. Kegairahan anda dalam bercinta sering membuat wanita penasaran. Pada umumnya pria Scorpio hangat dan murah hati. Anda tau caranya untuk membuat wanita merasa sangat dicintai dan dibutuhkan. Anda menginginkan pasangan anda menunjukkan rasa cinta sedemonstratif mungkin. Walupun anda petualang tetapi anda sangat posesif dan pencemburu.

Hadiah utuk pria scorpio
Dasi dan kemeja, 1 set obeng, 1 set pisau lipat, gantungan kunci, alat pijat atau lampu senter untuk bepergian.



SAGITARIUS 23 November – 20 Desember


Wanita Sagitarius
Anda baik dan lembut hati. Anda percaya pada cinta murni, anda juga tidak terlalu terburu buru dalam menentukan pilihan. Anda ingin mengenal pria yang dicintai secara mendalam, sebelum memutuskan untuk menikah. Anda bukan tipe posesif, karena anda sendiri menginginkan kebebasan. Pria menyukai anda karena watak anda yang apa adanya , tidak dibuat buat. Anda juga sangat menyenangkan dalam pergaulan.

Pria Sagitarius
Pria Sagitarius biasanya seorang petualang. Anda berani mengambil risiko dalam bercinta.  Anda akan berpetualang dalam bercinta sebelum menemukan wanta idaman anda. Itupun membutuhkan waktu yang lama, karena anda masih beranggapan bahwa pernikahan akan menghambat kebebasan anda. Anda penuh kasih sayang, tidak posesif. Pasangan anda haruslah wanita yang cerdas dan menyukai olah raga.

Hadiah untuk pria Sagitarius
Handuk, sabun mandi dan peralatan mandi, dasi dan gantungannya, kartu atau kamera.



Simak artikel lainnya:

No comments:

Post a Comment